Selasa, 05 Februari 2013

SYARAT PENDAFTARAN MAHSISWA BARU UNIVERSITAS GUNADARMA

syarat syarat masuk universitas gunadarma 

1. Registrasi
mingisi registrasi (pendaftaran mahasiswa baru ) Setelah selesai data anda diproses, maka kami akan memberikan sebuah account untuk proses selanjutnya.

2.Pembayaran
Setelah proses registrasi, anda akan mendapatkan informasi tentang jumlah uang pendaftaran yang harus dibayarkan. Pembayaran dapat dilakukan melalui cabang Bank DKI Capem Gunadarma dengan transfer sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) ke rekening Yayasan Pendidikan Gunadarma, Nomor 502.11.00001 dengan berita “BIAYA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU 2010“

3.Melengkapi persyaratan
Sebelum mengikuti ujian masuk, anda sudah harus melengkapi semua persyaratan pendaftaran. Apabila persyaratan yang dimaksudkan belum lengkap maka ujian masuk terhadap yang bersangkutan belum dapat dilakukan.

4.Ujian Masuk
Ujian masuk dilakukan dengan menggunakan komputer dan dilakukan di kampus Universitas Gunadarma. Soal yang diberikan terdiri dari 2 mata ujian, yaitu MATEMATIKA dan POTENSI AKADEMIK serta BAHASA INGGRIS

5. Pengumuman Hasil Seleksi
Hasil Seleksi Jalur Reguler akan diumumkan melalui email/sms/diambil di counter pendaftaran ataupun dilihat http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2011/ pada waktu yang ditentukan oleh Panitia PMB, setelah Anda melakukan Ujian Masuk yang telah di jadwalkan. Isi pengumuman meliputi: jurusan, jenjang yang dipilih, jumlah biaya yang harus dibayarkan serta tanggal jatuh tempo pembayaran.

6. Pembayaran Uang Kuliah dan Pemeriksaan Kesehatan
Setelah Anda diterima sebagai calon mahasiswa baru UG, selanjutnya Anda diharuskan membayar Biaya Kuliah dan Pemeriksaan Kesehatan di counter pendaftaran setelah menghubungi Panitia.

7. Daftar ulang
Setelah dinyatakan lulus Pemeriksaan Kesehatan dan melakukan Pembayaran Biaya Kuliah, Anda diwajibkan melakukan daftar ulang di counter pendaftaran.

8. Program Pengenalan Sistem Pendidikan Perguruan Tinggi (PPSPPT)
PPSPPT merupakan Program Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru, tempat dan tanggal pelaksanaan PPSPPT ditentukan oleh Panitia.

6 komentar:

  1. Mf ka, untuk tgl pendaftarannya dr tgl brapa smpe tgl berapa ya buat pndaftaran mahasiswa bru 2013?

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya sie sampe Agustus.. aku jg uda daftar.

      Hapus
  2. terus apakah ada batasan umur untuk bisa masuk gak?

    BalasHapus
  3. tes masuknya tanggal berapa ya ?

    BalasHapus
  4. kak kalau mau daftar ulang gimana caranya? makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  5. boleh kah jurusan IPS masuk Tenik informasi di universitas gunadarma.?

    BalasHapus